Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Akibat Sayembara Berhadiah, Kasus Fatalitas Petasan Turun Drastis

DUTANUSANTARAfM.COM: Kasat Resrim  Polres Ponorogo AKP. Jeifson Sitorus mengungkappkan  tingkat fatalitas  kasus akibat petasan dan balon udara  pada perayaan  Idul fitri tahun 2022  mengalami penurunan cukup drastis. Terutama pada korban jiwa , pada tahun lalu ada beberapa korban jiwa akibat pembuatan balon udara yang dikasIh petasan di beberapa kecamatan di Ponorogo , yaitu di Kecamatan Jambon 2 korban jiwa begitu pula di Kecamatan Sukorejo

.

” Kita belum menghitung  secara detail kemudian membandingkan dengan kasus tahun sebelumnya. Namun bisa kita lihat sekarang kasusnya menurun drastis, ” ungkap AKP. Jeifson Sitorus , Sabtu petang (07/06/2022) .

Berdasarkan pantauan dutanusantarafm.com , memang terjadi penurunan cukup drastis perilaku masyarakat dalam membuat dan menerbangkan balon udara yang di lengkapi dengan petasan. Hal tersebut bisa dilihat di langit Ponorogo selama Idul fitri , Senin ,(02/06/2022) hingga H +8 relatif bersih dari balon udara . Begitu pula dengan petasan juga terjadi penurunan aktivitas pembuatan dan membunyikannnya , terlihat  kota Ponorogo  bahkan sampai ke desa-desa relatif bersih dari serpihahn kertas  residu  ledakan petasan. ( wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close