Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Agung Priyanto, Kerja Politik Untuk Rakyat Itu Setiap Saat Bukan 5 Tahunan

DUTANUSANTARAFM.COM : Agung Priyanto, anggota DPRD Ponorogo dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar acara serap aspirasi atau reses di rumahnya, di jalan Mayjen Sutoyo  Kecamatan Babadan, Sabtu malam ( 28/08/2021). Mentati protokol kesehatan ketat sesuai dengan peraturan bupati, reses  hanya menghadirkan 25 orang terdiri dari 15 ketua ranting dan pengurus PAC Babadan. Kepada para pengurus ranting yang meupakan kader- kader Banteng Babadan Agung Priyanto dan Ketua PAC Bababan Andik Hermanto berpesan agar semua pengurus melaksanakan kerja kerja politik untuk rakyat saat ini. Karena kerja politik itu setiap saat dan bukan 5 tahunan. Sehingga rakyat merasa terdampingan dan di perhatikan setiap saat bukan di manfaatkan.

“Dimasa pandemi ini kita harus lebih peduli, lebih menguatkan rasa kemanusiaan dan rasa kegotong royongan kepada rakyat. Jika ada warga miskin tak punya KIS dan sangat membutuhkan maka kita bantu untuk mendapatkannya, jika warga isoman dan tidak mampu kita bantu sembako begitu pula warga miskin lainnya. Artinya kita harus sensitif terhadap persoalan rakyat siapapun mereka, “kata Agung.

Agung menegaskan, mulai hari ini semua kader partai harus mendengarkan keluh kesah rakyat dan mencarikan solusinya. Jangan hanya mengandalkan bupati karena kita punya bupati. Karena kita sampai saat ini belum bisa menggunakan APBD. APBD sekarang adalah produk dari pemerintahan terdahulu sehingga program Bupati sekarang belum masuk sehingga perlu kegotong royongan dalam.membangun Ponorogo dan menyesaikan persoalan ditengan pandemi.

Agung Priyanto juga mengingatkan kader-kadernya untuk tidak mengandalkan bupati dalam mempersiapkan pemilu 2024. Kemenangan akan diraih hanya dengan kerja keras  dengan kerja politik untuk rakyat mulai sekarang dan setiap saat peka terhadap persoalan rakyat.

“ Awake dewe duwe bupati terus besok menang, tidak bisa. Tanpa kerja –kerja politik yang tahu permasalahan rakyat kita tidak akan menang ,”tegas Agung Priyanto.

Hal senada juga disampaikan Ketua PAC Babadan Andik Hermanto . Sebelumnya Andik menyampaikan permintaan maaf kepada para pengurus ranting PAC Babadan  tidak bisa terundang semuanya. Karena di masa pandemi semua dibatasi dan kita harus mengikuti aturan yang ada.

Menurut Andik Hermanto kerja kerja Politik PDI Perjuangan terutama focus pada peningkatan ekonomi kerakyatan , Kegiatan ini konsisten dilaksanakan terus menerus ., Ini mengartikan bahwa PDI Perjuangan hadir untuk rakyat itu setiap hari setiap saat bukan 5 tahunan .

“kita juga konsisten terhadap masalah soasial yang ada termasuk dampakndari pandrmi covid-19 . Contohnya , jika ada rakyat miskin yang belum punya KIS dan sangat membutuhkan maka kita berusaha mencari soslusi dan memperjuangan, Contoh lain kita baik saat pandemi ini kita membagikan bantuan sembako bagi warga isoman ke desa, desa , sembako untuk ranting, sembako untuk kuli angkut dan kuli panggul , “ kata Andik Hermanto . (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close