Dinamika AktualKabar Kota Kita

Adu Banteng Motor vs Motor di Jabung Mlarak, Dua Pengendara Motor Tewas

Dutanusantarafm-Dua sepeda motor terlibat kecelakaan adu banteng di jalan raya Ponorogo – Jetis tepatnya Desa Jabung Kecamatan Mlarak Ponorogo pada hari Senin 4 April 2022, dini hari. Akibat Kecelakaan tersebut dua orang tewas di tkp karena luka parah dibagian kepala

Dua korban tewas adalah Edi Susilo dan Sigit Tri Santoso adalah warga Desa Demangan Kecamatan Siman Ponorogo. Edi Susilo yang membonceng Sigit Tri mengendari sepeda motor honda nopol K 1 CO bertumburan adu banteng dengan sepeda motor lain yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Setelah kecelakaan terjadi pengendara motor yang diduga membawa honda scoopy tersebut melarikan diri kearah selatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo Iptu Immamudin mengatakan menurut keterangan saksi awal mula kecelakaan kedua korban melaju dari arah selatan ke utara kemudian datang dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Kedua sepeda motor itu kemudian terlibat kecelakaan adu banteng, hingga pengendara kedua motor itu terjatuh ke sii kiri dan kanan jalan.

“Kedua pengendara terjatuh ke aspal, namun yang satu hanya luka ringan” terangnya.

Akibat kecelakaan itu korban Edi dan Sigit mengalami luka parah hingga meninggal dunia sedangkan pengendara motor yang satunya mengalami luka ringan. Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian melarikan diri meninggalkan kedua korban. Iptu Immamudin menambahkan dugaan awal kecelakaan itu karena human error. Karena dari mulut kedua korban yang tewas itu tercium bau alkohol.

“Benar saat dibawa ke RSUD Hardjono petugas medis mencium adanya bau alkohol” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close