Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Imbangi Style Kepemimpinan Bupati Sugiri, Dewan Akan Tepat Waktu

DUTANUSANTARAFM.COM : Ribut Riyanto anggota DPRD Ponorogo dari fraksi Partai Keadialn Sejatera (PKS) mengaku akan berusaha selaraskan kinerjanya sebagai anggota dewan dengan style atau gaya kepemimpinan bupati baru Ponorogo Sugiri sancoko. Hal tersebut disampaikan Ribut Riyanto usai mengkuti rapat paripurna DPRD tentang Laporan Penyampaian pansus LKPJ Bupati tahun anggaran 2020.

Pada rapat paripurna DPRD tersebut Bupati Sugiri Sancoko hadir tepat waktu pukul 09.00 WIb sesuai dengan undangan. Namun, para anggota dewan yang sudah datang masih 1-2 orang saja, sehingga rapat paripurna molor hingga 1,5 jam.

“Sebagai anggota dewan saya akan berusaha menyelaraskan kinerja saya dengan kinerja pak Bupati Sugiri Sancoko. Jadi akan berusaha hadir tepat waktu tidak molor lagi jika rapat bersama tapi saya juga berharap kedepan style  pak bupati itu tidak berubah, “terang Ribut Riyanto.

Ribut Riyano menilai berdasarkan pantauannya kerja Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dalam rangka target kerja 99 hari luar biasa. Semangat menggaungkan  dan menghidupkan akar budaya kegotong royongan disambut antusias oleh masyarakat.
“Dengan semangat kegotong royongan yang luar biasa ini, saya berharap target 99 kerja  bisa tercapai. Karena dia orangnya humble dan lebih merakyat sehingga sangat diterima oleh semuanya ,”jelas Ribut Riyanto. (wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close