Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

4 Pecatur Muda Ponorogo Berlatih Keras Demi Lolos Pra Porprov

DUTANUSANTARAFM.COM : Cabang Olah Raga (Cabor ) Siap menerjunkan  4 atlet pecaturnya dalam Pra Porpov  Jatim 2022 yang akan mulai digelar pada 21 maret-24 maret 2022 mendatang di Trawas  Mojokerto.  Ke 4 pecatur muda  yang siap di kirim dan bertanding  adalah  Pricilia  (19th) , Rachel ( 17th), fikky  (18th)  an Panji  (14th).  Demi  lolos pra Porprov  ke 4 pecatur muda ini setiap malam berlatih didamping ke 3 pelatih mereka. Materi permainan sudah mereka kuasai karean sudah pernah  mengikuti beberapa pertandingan diluar kabupaten bahkan di Yogyakarta dan meraih juara pertama.

Sutono salah satu  pembinan Persatuan Catur seluruh Indonesia (percasi ) Ponorogo menyampaikan Untuk pekan depat targetnya ya lolos  pra kwalifikasi, selanjutnya  saat masuk dalam pertandingan di Porprov maka targetnya adalah juara  dan membawa pulang mendali.

“Ke 4 pecatur muda kita ini sudah bertanding dengan beberapa pemain dari luar kota.Sehingga kemampuannya terus terasah . Kemarin juga di kirim untuk bertanding di Yogyakarta dan menang, “ungkap Sutono.

Sementara itu Ketua Percasi Ponorogo Agung Priyanto  yang pada Rabu malam ( 16/03/2022) saat melihat para atletnya berlatih mengaku senang dengan semangat dan kegigihan anak –anak ini dalam berlatih.

“Kita memberikan support kepadA atlet – atlet kita dalam berlatih, Apapun bentuknya terpenting memberikan motivasi mereka untuk menjadi juara, “ungkap Agung Priyanto.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close