Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

4 Berkas Kasus Balon Udara Di Kirim Ke Jampidum Kejagung

DUTANUSANTARAFM.COM:   Keseriusan  penegak hukum dalam menertibkan penerbangan balon udara tanpa awak  serius dilaksanakan setelah Kasubdid penyidik Penerbangan Sipil mengirimkan 4 kasus ke Jampidum Kejaksaan  Agung.  Kasubdid Penyidik Penerbangan Sipil Kementrian Perhubungan Rudi Ricardo penyampaikan mulai tahun 2021  kemarin hingga sekarang ada 4 Kasus penerbangan balon udara tanpa awak yang di proses hukum. Ke 4 kasus tersebut tersangka dan TKPnya berada di 3 wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur .   Di Jawa Timur Yaitu di Kabupaten Ponorogo, dan Madiun sedangkan di Jawa Tengah  berada Kabupaten Wonosobo.

“Untuk tahun 2022 ini , Penyidik menerima laporan  28 laporan dari paa pilot dan sekaang dilakukan proses investigasi, “terang Rudy Ricado.

Lebih lanjut, Rudy Ricardo menjelaskan dari ke 4 kasus yang sekaang di proses hukum di Jampidum Kejaksaan Agung tersebut tersangkannya  total 22 tersangka . Rinciannya , 1 kasus di Ponorogo dengan  5 orang tersangka , 2 kasus di Madiun  melibatkan   14 tersangka dan di Wonosobo dengan 3 tersangka. (Wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close