Dinamika AktualHighlight News

2 Pekerja Pembangunan Jembatan Tewas Akibat Pondasi Ambrol

DUTANUSANTARAFM.COM :  Dua orang pekerja pembangunan jembatan di Dusun Mijil, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo tewan akibat  pondasi jembatan sisi  timur setinggi 13 meter ambrol, Kamis((16/12/2021).  Dua pekerja yang tewan tertibun material bangunan adalah  Edi (50) Warga Siman dan Sumari (30), warga Bajang, Mlarak, Ponorogo.

Ucok Dadang salah satu pekerja mengatakan awalnya mendengar teriakan pekerja lain. Mendengar teriakan beberap bekerja berhasil melarikan diri dan lolos adari maut namun  2 pekerja terjebak di reruntuhan pondasi.

“Ada lima pekerja yang berada di lokasi  bawah dan tujuh lainnya dibagian atas. Saat ambrol, pekerja dibawah lari, tapi ada 2 yang terjebak dan akhirnya  tertimbun tanah”katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan dan kawasan pemukiman  Ponorogo hendri Indra Wardana  yang berada di TKP  mninjau kejadian tersebut  mengakui bahwa ada 2 korban tewas dalam kejadian tersebut. Kedua korban tewas tersebut sudah dilakuakn evakusi bersama pihak kepolisian.

“  Iya , ada 2 korban tewas sekarang ini sedang proses evakuasi bersama  pihak kepolisian, “terang Hendri Indra Wardana .

Dari pantauan dilokasi kejadian, selain memakan korban jiwa, ambrolnya  pondasi jembatan yang dalam proses pembangunan ini juga menimbun satu unit alat berat. Polisi sudah meminta keterangan kepda sejumlah saksi dan memasang police line.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close