Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Wanita Asal Sukabumi Ditemukan Meninggal Disebuah Kamar Kos Di Ponorogo.

Dutanusantarafm-Lisdyawati asal kabupaten Sukabumi diketahui meninggal dunia disebuah kamar kos jl. Merbabu Kelurahan Nologaten Ponorogo pada Rabu (30/06’2021) sekira pukul 05.15 WIB. Kematian perempuan 46 tahun secara mendadak itu membuat warga sekitar gempar.

Menurut keterangan Kapolsek Ponorogo Akp. Haryo Kusbintoro saat dilakukan pemeriksaan di tkp ditemukan beberapa obat maag atau obat lambung. Dari keterangan saksi di kos tersebut , korban sebelumnya mengeluh sakit dibagian lambung. Korban lalu berobat ke dokter guna kesembuhanya dan mendapatkan beberapa obat .

“Setelah ke dokter korbanpun sudah beberapa minum obat tersebut,namun tidak disangkanya korban meninggal di kamar kos” ungkapnya.

AKP haryo mengatakan dari visum luar yang dilakukan petugas medis dan polisi, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan di tubuh korban. Dugaannya korban meninggal murni karena sakit. Sejumlah obat yang ditemukan di kamar kos ikut diamankan sebagai barang bukti guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Korbanpun kemudian dievakuasi ke rumah sakit oleh satgas covid sesuai protokol kesehatan untuk dilakukan tes swab. Akp Haryo menjelaskan tes swab dilakukan sebagai antisipasi dan untuk memastikan apakah korban terpapar covid atau tidak. Hal itu untuk menghindari keresahan dan simpang siurnya informasi yang beredar ditengah masyarakat mengenai penyebab kematian korban tersebut.

“kepastian korban terpapar covid atau tidak menunggu hasil tes swab dulu” pungkasnya.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close