Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Tak Kuat Menanjak, Mobil Jatuh Ke Jurang Ngebel Ponorogo

Dutanusantarafm-Sebuah Mobil BMW X5 Warna Hitam Nopol L 1220 ZX jatuh ke jurang di jalan Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel tepatnya di dekat pemandian air panas pada Sabtu (23/10/2021)sore. Kecelakaan tunggal itu disebabkan mobil sedan tersebut tidak kuat menanjak saat berada di tikungan, mobil kemuduan mundur lalu terjun ke jurang sedalam 15 meter.

Sopir sedan Wiyono alamat Desa Gupolo Babadan beserta dua penumpangnya Farida dan Hariyono yang beralamat Jl.R.Wijaya Kelurahan Kadipaten Babadan Ponorogo semuanya selamat. Namun para korban harus mendapatkan perawatan medis karenaa luka yang dideritanya

Kapolsek Ngebel Iptu Eko Murbyanto menjelaskan kronologi kecelakaan bermula rombongan akab pulang
dari pemandian air panas. Ketika sampai di tikungan menanjak mobil tidak kuat lagi berjalan, mesin mobilpun tiba-tiba mati.

Eko menuturkan pada saat mesin mati, mobil tersebut malah mundur kemudian tidak bisa dikendalikan.

“Akibatnya mobil langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 M” dengan posisi terbalik” ungkapnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut kemudian segera melapor ke polsek Ngebel. Seluruh penumpang beserta sopir akhirnya berhasil dievakuasi dari tkp.

Untungnya meski jatuh ke jurang penumpang mobil tersebut semuanya selamat. Sedangkan kondisi mobil mengalami rusak parah. Mobil harus diderek agar bisa dievakuasi dari tkp.

Eko juga menambahkan barangkali sopir mobil tersebut belum memahami medan sekitar lokasi. Sehingga ketika akan melintas di jalan menanjak tidak mempersiapkannya dengan baik.

” penyebabnya dimungkinkan human eror, karena belum menguasai medan” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close