Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Sopir Truk Ayam Potong tewas pada laka tunggal di Sambit

Dutanusantarafm-Tragis dialamai oleh Mardi Santoso Warga Lawang, Kabupaten Malang Jawa Timur. Ia tewas setelah truk bermuatan ayam potong Nopol W 9237 UP, yang dikemudikanya mengalami kecelakaan di Simpang 4 Pasar Bibis, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Jalan Raya Ponorogo –Trenggalek pada Jumat (19/02/2021)pukul 00.15 dini hari.

Selain satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal itu juga mengakibatkan dua orang penumpang yang ada di depan bersama sopir mengalami luka berat. Kapolsek Sambit AKP.Sutriatno mengatakan kecelakaan itu bermula truk bermuatan ayam potong itu melaju dari arah Timur ke Barat diperkirakan dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tkp Sopir yang diduga tidak mengenal medan itu begitu melintas jalan menikung tidak sempat mengurangi gigi. Akibatnya saat truk membelok ke kanan truk yang membawa sekitar 3 ribu ekor ayam pedaging itu langsung terguling. “ Sopir diduga tidak mengenal medan, saat membelok tidak mengurangi kecepatan hingga truk terguling saat belok” ungkapnya.

Truk yang terguling itu kemudian meluncur dan menabrak pembatas jalan/ pengaman jalan yang berada di sebelah kiri jalan. Kecelakaan tunggal itu menyebabkan sopir Mardi Santoso meninggal dunia di tempat kejadian dan korban lainya Rohmad (42 Th) dan Moh Ludi (21Th) keduanya asal Desa Keret, Krembung Sidoarjo mengalami Luka Berat dibawa ke RSUD Harjono. “sopir meninggal dunia dua penumpang lainnya mengalami luka berat” terangnya.

AKP Sutriatno menambahkan truk mengalami rusak berat setelah terguling dan menabrak pembatas jalan. Sementara ribuan ayam yang diangkut truk tersebut sebagian tidak terselamatkan. Perkiraan kerugian materiil akibat kecelakaan tunggal itu ditaksir sekitar 40an juta rupiah. Saat ini kasus kecelakaan itu sedang ditangani unit laka sat lantas polres Ponorogo untuk penyelidikan lebih lanjut.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close