GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Selasa 17 November , Surat Suara Pilkada Ponorogo Mulai Dicetak


Dutanusantarafm- Logistik untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo berupa surat suara pasangan calon mulai naik cetak, pada Selasa 17 November 2020. KPU Akan mencetak surat suara sebanyak 759.045 lembar sesuai daftar pemilih tetap ditambah 2.5 persen untuk cadangan.

Ketua KPU Ponorogo Munajat kepada duta nusantara menjelaskan surat suara yang berisi dua pasangan calon bupati wakil bupati Ponorogo berukuran 18 x 23 cm. Design foto yang diserahkan oleh tim pasangan calon dinilai sudah sesuai dengan ketentuan, tidak menggunakan atribut yang tidak diperkenankan. Setelah design itu disetujui oleh KPU Ponorogo bersama paslon siap dicetak sesuai kebutuhan.”design sudah tidak ada masalah, dan siap untuk dicetak”terangnya.

Ia menambahkan proses cetak surat suara sebanyak lebih dari 759 ribu lembar itu direncanakan selesai lima sampai enam hari. Setelah itu surat suara dikirimkan ke KPU Ponorogo untuk tahap pelipatan dan juga penyortiran. Saat ini sejumlah logistik pemilihan bupati dan wakil bupati telah diterima oleh KPU Ponorogo.

Logistik yang sudah diterima antara lain kotak suara sejumlah 2080 buah termasuk sejumlah APD. Semua logistik yang sudah diterima disimpan di gudang KPu yang ada di Kecamatan Babadan Ponorogo. “logistik yang lain akan menyusul, termasuk sejumlah APD lain” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close