Dinamika AktualKabar Kota Kita

Satu Terconfirmasi Positif Korona , 45 Anggota DPRD Ponorogo Jalani Tes Swab

Dutanusantarafm.com:  43 anggota DPRD Ponorogo  bersama 15 orang staf sekertariat DPRD menjalani tes Swab di 2 Rumah Sakit  di Ponorogo pada Rabu (09/09/2020) dan Kamis (10/09/2020). Tes Swab dilakukan setelah ditemukan 1 orang anggota DPRD dari partai Gerindra terconvirmasi Positif dan saat ini harus menjalani isolasi mandiri. Dari pantauan Dutanusantarafm.com pada  Rabu (09/09/2020)  2 Komisi  DPRD Ponorogo  yaitu komisi A dan D menjalani tes Swab di Rumah Sakit Muhammadiyah di jalan Diponegoro dan 2 Komisi menjalani tes Swab di Rumah Sakit Muslimat jalan Ahmad Yani.  

Wahyudi ,anggota DPRD Ponorogo   bersama  Eko Priyo Utomo, Mahfud  Arifin dan Suharlianto usai menjalani tes Swab  mengaku khawatir juga  karena sempat berkomunikasi dan berjabat tangan  dengan terkonvirmasi positif . Namun sampai saat ini mereka mengaku sehat sehat saja tidak mengalami gejala apapun.

” Meski begitu tadi Dokter sudah berpesan pada kita meminta untuk sementara waktu untuk menjalani isolasi mandiri dirumah dan tidak berhubungan dengan orang sampai hasil swab keluar,”terang Wahyudi.

Sementara itu  Edi Iswahyudi  Anggota DPRD Ponorogo  dari fraksi Demokrat usai menjalani tes swab di Rumah Sakit Muhammadiyah  mengakui  dirinya  baru menjalani tes swab dan hasilnya kan di ketahui 3 sampai 4 hari ke depan. Dirinnya tidak terlalu khawatir  terkait hasilnya nani seperti apa.

“Hanya saja akan tetap menjalani isolasi mandiri sampai hasil swab keluar. Tes swab sebagai satu antisipasi dan langkah preventif untuk keluarga teman dan masyarakat,”jelas Edy Iswahyudi kepada Dutanusantarafm.com, Rabu (09/09/2020)

Di informasikan Anggota DPRD tersebut sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke Cirebon yang merupakan zona kuning pada 2 September 2020.  Pada  Jumat 3 September 2020  para anggota dewan tersebut menjalani rapit tes hasilnya 1 reaktif . Setelah dilakukan tes Swab satu dinyatakan Positif .(wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close