Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Satu jam dua pengendara motor tergelincir di jalan raya Siman Ponorogo karena tumpahan solar

Dutanusantarafm- Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Siman Ponorogo pada Jum’at (24/09/2021) pagi. Dalam kurun waktu kurang dari satu jam, dua pengendara motor terjatuh karena ada tumpahan solar di jalan aspal tersebut.

Tumpahan solar itu menyebabkan jalan menjadi licin, apabila pengendara motor kurang hati-hati motor bisa terpelet dan jatuh. Menurut warga setempat Partini saat bangun tidur ia mencium bau bbm yang menyengat, dan ternyata bau tersebut adalah bbm solar yang tumpah tercecer di jalan depan rumahnya.

Solar yang tercecer disisi barat jalan itu lebarnya sekitar 50 cm memanjang mulai depan SPBU ke utara sepanjang sekitar 200 meter. Partini mengatakan sejak bangun pagi sudah dua kali terjadi kecelakaan dalam kurun waktu yang hanya satu jam. Kecelakaan pertama adalah pengendara motor perempuan, dan kedua adalah Masruki pengendara motor suzuki alamat Mayak Kelurahan Tonatan. Kasus kecelakaan tunggal itu kemudian dilaporkan ke Poksek Siman.

Korban kedua Masruki mengalami luka di kaki tangan, dahi selanjutnya dibawa oleh petugas polsek Siman ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Masruki yang mengendarai motor suzuki AE 6618 SY saat itu melaju dari selatan ke utara sesampai di tkp motor slip karena jalan licin tersebut, lalu korban terjatuh.

“tiba-tiba terdengar suara motor ambruk, ternyata karena tergelincir di jalan” terangnya.

Partini menuturkan suaminya bersama warga telah menaburkan pasir di atas solar itu dengan maksud mengurangi jalan licin. Meski begitu pengendara harus tetap berhati-hati saat melintasinya, karena masih rawan kecelakaan.

“kita sudah menaburi pasir diatasnya, semoga tidak ada kecelakaan lagi” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close