Latest

Santri Mayak Ajak Anak Muda Ikuti Vaksinasi , Gak Ada Effek Lo !

DUTANUSANTARAFM.COM : Belasan santri dari Pondok Pesantren Darul Huda Mayak mengikuti vaksinasi covid-19 tahap ke dua di Gedung Sasana Praja, Jumat (9/07/2021). Keikutsertaan 15 pemuda santri ini mengikuti program vaksinasi karena kesadaran diri bukan karena intruksi dari pihak pondok . Merekapun mengaku enjoy saja mengikuti vaksinasi karena pada vaksinasi tahap pertama tidak merasakan effek apapun. Mereka mengaku baik- baik saja dan sehat sehat saja. Sehingga mengajak kepada kaum muda untuk segera mengikuti program vaksinasi sehingga kesehatan terjaga.

Jamil Al Rozi salah seorang santri dari Ponpes Darul Huda Mayak mengungkapkan meski banyak informasi dimedia sosial terkait effek vaksinasi covid-19 namun dirinnya tiak terlalu terpengaruh. Jamil mengaku percaya para pemerintah . Karena tidak ada pemerintah yang mau menyengsarakan rakyatnya.

. “ Kita ikut vaksiansi karena kesadaran diri . Motivasinya demi kesehatan. Soal informasi yang beredar terkait effek vaksinasi , ya kita cari informasi yang benar dan jelas saja . Kita harus pilih informasi yang jelas sumbernya  , “terang Jamil Al Rozi , saat menunggu pembagian kartu vaksinasi. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close