Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Relawan laporkan Pengancam “Bantai Giri “ Ke Polres Ponorogo

Dutanusantarafm.com : Relawan Sandal Jepit laporkan If, Bl dan beberapa orang ke Polres Ponorogo , Senin ( 22/03/2021) . Mereka dilaporkan dalam kasus dugaan permufakatan jahat yang mengancam Bupati terlantik Ponorogo Sugiri Sancoko. Ancaman berupa pemufaatan jahat itu terencana dalam sebuah percakapan di grup WA dengan salah satu ungkapannya adalah “bantai Giri”. Rencana untuk membantai Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko itu akan dilakukan setelah bupati Ponorogo dilantik .
Didik Harianto , pengacara relawan Sandal jepit menjelaskan pihaknya kuasa  hukum dari relawan telah melaporkan kasus dugaan permufakatan jahat itu kepada sat reskrim Polres Ponorogo.

“Laporan sudah diterima dan sekarang di minta untuk melengkapi berkas dan juga barang bukti,” terang Didik .
Sementara itu Kasat reskrim Polres Ponorogo AKP. Hendy Septiadi mengakui pihaknya menerima laporan dari para relawan. Secepatnya  akan segeran melakukan pendalaman laporan secara intern . Selain itu kasat reskrim juga menyampaiakan kepada pelapor untuk menyertakan bukti bukti siapa terlapor , bukti percakannya dan bukti pendukung lainnya .

“Dengan laporan ini ,  saya meminta kepada para relawan untuk mempercayakan penanganan  kasus  ini secara hukum kepada Polres Ponorogo. Jangan sampai ada hal hal lain yang menyebabkan kasus ini malah melebar dan berkepanjangan,” jelas Kasat Reskrim AKP. Hrndy Septiadi, Senin ( 22/03/2021). (Wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close