Highlight NewsKabar Kota Kita

PULUHAN WARGA PENERIMA BST KECAMATAN BABADAN DILAKUKAN PENGHAPUSAN

Musdes Desa Gupolo kecamatan Babadan, Ponorogo membahas penghapusan penerima BST yang salah sasaran

DUTANUSANTARAFM.COM: Pemerintah Kecamatan Babadan, Ponorogo menyampaika saat ini ada 79 kepala keluarga penerima manfaat dari progam Bantusa sosial Tunai (BST) untuk warga tidak mampu terdampak covid-19 yang dilakukan proses penghapusan. Penghapusan dilakukan karena berdasarkan laporan masyarakat mereka ini ini adalah  penerima yang salah sasaran karena termasuk keluarga mampu bahkan kaya.

Camat Babadan Suseno mengakui ada carut marut soal data  penerima bantuan bago warga terdampak covd-19 ini. Tidak saja di wilayah Babadan  namun di wilayah wilayah lainnya. Hal ini terjadi karena data tidak berasal dari satu pintu namun berasal dari berbagai sumber yang mengajukan sendiri sendiri  sehingga sempat terjadi seperti tumpang tindih. Namun berdasarkan laporan masyarakat terus dilakukan koreksi  agar tepat sasaran.

“Termasuk di Desa Gupol kecamatan Babadan setelah ada laporan masyarakat  kini ada 6  KPM yang dilakukan penghapusan  dan dialihkan kepada warga yang tidak mampun yang usahannya terdampak covid-19,”jelas Camat Babadan, Suseno.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close