GalerryHighlight NewsKabar Kota KitaLatest

Pria Asal Balong Ini Ditemukan Meninggal Di Hutan, 9 Hari Menghilang

dutanusantarafm.com-Bibit 59 tahun warga Desa Karangpatihan Balong ditemukan meninggal dunia di pebukitan gunung Beruk pada kamis tanggal 25 Juni 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Korban dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak 17 Juni 2020, dan sempat dicari kemana-mana oleh keluarga bersama warga dan petugas kepolisian namun tidak ditemukan

Kapolsek Balong Akp. Hariyanto mengatakan kronologi penemuan korban berawal saat saksi Dakun mencari rumput untuk pakan ternak dikawasan perbukitan wisata gunung beruk petak 25 D RPH Krebet Jambon bukit Puthuk Klicen pada Kamis sore. Secara tiba- tiba ia mencium bau busuk dan melihat lalat dalam jumlah banyak disekitarnya. Akhirnya saksi tersebut berusaha mencari tempat/sumber dari bau tersebut dan terlihat ada sesosok mayat dengan posisi terlentang. Penemuan mayat itu selanjutnya disampaukan ke perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Balong.

“Korban mengalami gangguan kejiwaan dan sebelumnya dilaporkan hilang ke Polsek Balong tanggal 17 Juni 2020” ungkapnya.

Haryanto menambahkan korban lalu dievakuasi dari tkp selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis/visum oleh dokter dari pukesmas Balong. ” Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga jatuh kedalam jurang berjarak 50 meter dari jalan” terangnya.

Pihak keluarga telah menerima kematian almarhum tersebut. Jenasah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di pemakaman desa setempat. ” kejadian tersebut murni musibah, bukan akibat tindak kekerasan” pungkasnya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close