GalerryHighlight NewsKabar Kota KitaLatest

Ponorogo Raih WTP Ke 8, 3 Pasien Korona Sembuh Mengiringi

Dutanusantarafm.com-Kabupaten Ponorogo kembali mendapatkan hasil opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Ponorogo TA 2019 dari Badan pemeriksa keuangan (BPK) Sebanyak 8 kali berturut – turut WTP diterima Pemkab Ponorogo.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Ponorogo dan kerja keras kerja cerdas jajaran Pemkab, DPRD. Forkopimda, .para kepala desa dan jajarannya” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Melalui pesan whatsap Ipong juga menyampaikam kabar baik lain bahwa pada hari ini 3 pasien COVID-19 dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan PCR 2x berturut-turut dinyatakan negatif. Mereka adalah Pasien no. 18, laki-laki, 14 th, alamat Ds. Tugu (Mlarak). Pasien ini adalah salah satu santri Temboro yang selama ini dirawat di RSUD, Pasien sembuh kefua yaitu no. 30, perempuan, 72 th, alamat Ds. Sukorejo (Sukorejo). Pasien ini termasuk cluster pasar Surabaya dan selama ini dirawat di RSUD. Dan yang dinyatakan sembuh berikutnya pasien no. 33, perempuan, 47 th, alamat Ds. Somoroto (Kauman). Pasien ini termasuk cluster pasar Surabaya dan selama ini dirawat di RSU Aisyiyah.

“Terima kasih atas kerja keras tenaga medis, paramedis dan seluruh pihak yang membantu kesembuhan pasien-pasien tersebut” tutur bupati.

Kabar-kabar bahagia hari ini diharapkan menjadi penyemangat untuk bisa lebih baik ke depannya.

Bupati berpesan Kepada seluruh jajaran OPD untuk ke depan bisa menyelenggarakan tata laksana keuangan daerah dengan lebih baikā€¦.lebih baik dan lebih baik lagi Serta tentunya juga semangat kepada seluruh tenaga kesehatan dan seluruh warga Ponorogo untuk sama-sama berupaya memutus rantai penularan COVID19.
“Semoga tidak ada lagi tambahan kasus COVID19 di Ponorogo, tentunya hal itu bisa kita capai dengan terus Disiplin melaksanakan protokol kedehatan” harap orang nomer satu di Ponorogo ini. –

Dengan demikian, data kasus konfirm COVID-19 di Ponorogo per hari ini
Total 39 orang, sembuh 29 orang,isolasi RS 8 orang dan meninggal 2 orang.

“Mari melawan covid19 mari bersatu menuju Ponorogo yang lebih baik” pungkasnya. (San)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close