Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polsek Sampung Gelar Ops Yustisi di Pasar dan Pengguna Jalan, Tak Lupa Bagikan Masker

Dutanusantarafm-Tidak boleh merasa lelah mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat. mKapolsek Sampung Iptu Marsono, bersama Wakapolsek Sampung Ipda Moh Yasir Purwadi dan jajaran melaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat. Sasaran kegiatan kali ini adalah para pengunjung Pasar Desa Sampung dan masyarakat pengguna jalan Sampung Raya.

“Operasi yustisi ini terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.” terang kapolsek.

Masyarakat harus terus diingatkan karena penyebaran virus corona ini belum habis, karena itu tambahnya masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Hasil oos yustisi tersebut berhasil menjaring beberapa Orang pelanggar dengan diberikan sanksi berupa teguran lisan, selain itu juga dibagikan masker kepada masyarakat.

“Fengan kegiatan tersebut diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat, Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Samsung dalam rangka mendukung PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19, juga lebih maksimal” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close