Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polsek Sambit Menangkap Dua Tersangka Pengedar Pil Dobel L. Ribuan Butir Diamankan

Dutanusantarafm-Dua tersangka yang berhasil diamankan petugas polsek Sambit adalah P dan O warga kelurahan kadipaten Kecamatan Babadan Ponorogo. Dua pria itu diamankan dari rumahnya masing-masing beserta brang bukti ribuan butir pil dobel L.

Pasi Humas Polsek Sambit Aiptu Muji Lestari mengatakan pengungkapan kasus peredaran pil koplo itu berawal dari patroli di jalan raya menuju waduk Bendo Desa kemuning kecamatan Sambit. Saat itu petugas menjumpai ada anak bergerombol yang diduga sedang mabuk. Saat mereka digeledah satu persatu ditemukan salah satunya membawa pil dobel L sebanyak tiga butir. Saksi tersebut kemudian menceritakan bahwa pil itu didapat penjual asal kadipaten Ponorogo.

Muji menambahkan dari keterangan saksi itu petugas kemudian melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap pelaku. Saat petugas mendatangi rumah tersangka P dan O dalam penggeledahan ditemukan 1132 butir pil dobel L yang disimpan di dalam rumah tersebut. Selain menangkap tersangka P dan O barang bukti itu juga dibawa ke polsek untuk diamankan.
“Semuanya diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut” terangnya.

Atas perbuatanya tersebut tersangka P dan O terancam hukuman penjara lima tahun. Penyidik menyiapkan UU no 36 tahun 2009 tentang kesehatan untuk menjerat kedua tersangka.
“karena ancaman hukumanya 5 tahun maka tersangka ditahan” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close