GalerryHighlight News

Polsek Babadan Amankan Peserta Balap Liar Ngrambang

Sembilan anak dan enam motor diamankan dari lokasi balap liar Ngrambang

Dutanusantarafm.com-Polsek Babadan Ponorogo melakukan operasi ajang balap liar yang dilakukan anak dibawah umur di jalan Ngrambang Desa Polorejo, pada hari Rabu (06/05/2020) sekira pukul 16.30 Wib. Petugas berhasil mengamankan sembilan pelaku beserta enam unit sepeda motor.

Kapolsek Babadan Iptu. Yudi Kristiawan mengatakan para pelaku balap liar beserta sepeda motornya selanjutnya dibawa ke mapolsek. ” terhadap pelaku dilakukan tindakan penilangan oleh sat lantas Polres Ponorogo dan pembinaan oleh petugas” Ungkapnya. Motor yang digunakan untuk balap liar banyak yang tidak memenuhi standart.

Kawasan jalan desa di area persawahan tersebut sering digunakan balap liar oleh anak-anak. Balap liar seringkali dilakukan pada sore hari, saat kondisi jalan sepi. ” Banyak pengaduan yang disampaikan oleh warga ke petugas , karena balap liar itu cukup meresahkan” ujarnya. Selain mengganggu pengguna jalan yang lain, suara motor sangat mengganggu.

Yudi menambahkan ajang balap liar tersebut membuat banyak orang berkumpul yang tidak memperhatikan physical distancing . ” Dimasa pandemi covid-19 ini, kerumunan massa dilarang . maka harus dibubarkan ” pungkasnya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close