Highlight NewsKabar Kota Kita

Polres Ponorogo Dan Pemkab Persiapkan Tilang Cctv

Kasat  Lantas Polres Ponorogo AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro menyampaiakn  tilang elektronik akan seggera di berlakukan  namun penerapannya menunggu pemasangan fasilitas pendukung sepeprti CCTV.
Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro menyampaiakn tilang elektronik akan seggera di berlakukan namun penerapannya menunggu pemasangan fasilitas seperti CCTV.

Polres  Ponorogo saat ini tengah melakukan pembicaraan soal rencana  Penerapan bukti pelanggaran (tilang) elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE)  dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informasi  (Kominfo)   Pemerintah Kabupaten Ponorogo .

Pembicaraan antara 3 intitusi  membahas  tetang penyediaan fasilitas pedukung seperti pemasangan kamera CCTV. Karena ETLE hanya bisa di berlakukan  ada  hasil rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV). Hasil tangkapan gambar akan langsumg terpantau di Traffic Management Center (TMC) polres Ponorogo nantinnya

“Untuk wilayah kabupaten Ponorogo masih perlu waktu  untuk memperisapkan penerapan tilang elektronik.  Saat ini  polres dan pemkab  sedang melakukan pembicaraan untuk pemasangan CCTV. Rencannya akan di pasang sekitar 10 CCTV di tempat tempat yang ada traffic lightnya dan di tempat tempat yang potensi kriminalitasnya tinggi.  Diakuinya dibebera titik memang sudah ada CCTV namun  modelnya masih satu arah dan belum bisa memberikan feeback  untuk memberikan informasi deskripsi pelanggaran ,” jelas AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro , Kasat lantas polres Ponorogo Rabu (04/03/2020) .

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close