Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polisi Tindak Tegas Sopir Travel Gelap Saat Memasuki Kota Ponorogo

Dutanusantaraf-Travel gelap yang mengangkut 10 penumpang dari Purwantoro menuju ke Surabaya ini terpaksa harus putar balik. Travel warna oranye itu kedapatan tak memiliki izin trayek dan tak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kesehatan. Travel dihentikan petugas satlantas Polres Ponorogo saat melintas di barat simpang empat Tambakbayan Ponorogo pada Rabu (21/07/2021) pagi

Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa mengatakan pihaknya menindak tegas sopir travel yang membawa 10 penumpang itu dengan diberikan surat tilang. Sopir tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan dari kesehatan terkait ketentuan dimasa PPKM Darurat Jawa-Bali di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Ia menambahkan sopir Travel juga tak bisa menunjukkan surat kelengkapan seperti izin trayek kendaraan.

” sopir kita tilang karena tidak bisa tunjukkan kelengkapan surat trayek dan surat dari dinas kesehatan dalam rangka implementasi PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Ponorogo ini” tegas Ipda Aris Wibawa

Pada bagian lain petugas menggelar operasi di pintu masuk Kabupaten Ponorogo di Pos Chek Point PPKM Darurat, mulai dari Perbatasan Ponorogo Madiun, perbatasan Ponorogo-Trenggalek, perbatasan Ponorogo Wonogiri, guna pengendalian mobilitas selama PPKM Darurat berlangsung.

“kita sebar anggota di titik perbatasan dan personil gabungan guna pengendalian mobilitas di masa PPKM Darurat Kabupaten Ponorogo, selain itu juga kita terus lakukan pembatasan mobilitas di wilayah dalam Kota” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close