Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Petani Asal Trisono Babadan Meninggal Di Sawahnya. Dugaanya Karena Sakit Jantung.

Dutanusantarafm-Warga Desa Trisono Kecamatan Babadan mendadak gempar oada Sabtu (20/03/2021) pagi. Mujiono (52) warga setempat diketahui meninggal dunia di saluran air persawahan miliknya, sekira Pukul 08.30 Wib.

Korban Mujiono asal Dusun Tampo, Desa Trisono, Babadan ditemukan terlentang di saluran air oleh saksi Hartono. Saat itu ketika Hartono hendak pergi ke sawah, mengetahui korban dengan mengenakan celana training biru sudah dalam keadaan terlentang di saluran air/drainase persawahan milik korban. Mengetahui hal tersebut saksi memanggil warga lain untuk menolong korban. Namun sayangnya saat ditolong ternyata korban sudah meninggal dunia. Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan.

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan mengatakan dari hasil Pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Babadan tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung/hypertensi. “petugas menduga korban meninggal karena sakit jantung”ungkapnya.

Yudi menambahkan pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outpsi dibuktikan dengan surat pernyataan. Korban selanjutnya di serahkan kepada keluarga untuk di rawat dengan semestinya di rumah duka. “keluarga korban bisa menerima kejadian itu, jenasah kemudian dibawa ke rumahnya untuk proses pemakaman. ” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close