Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota KitaSekitar Kita

Pesilat Ponorogo Ahmad Zein Sumbangkan Medali Perunggu Untuk Jatim Pada PON XX Papua.

Dutanusantarafm-Kabar menggembirakan dari arena PON XX Papua tahun 2021. Atlet pencak silat asal Ponorogo Ahmad Zein Fauzi yang tergabung dalam kontingen Jawa Timur berhasil meraih juara ketiga mendapatkan medali perunggu

Ahmad zein (21) bertanding di kelas H cabor pencak silat dalam PON XX. Keberhasilan meraih medali perunggu membuat bangga warga Ponorogo khususnya KONI dan IPSI Ponorogo.

“Alhamdulillah kita ikut bahagia dan senang atas prestasi yang diraih Ahmad Zein ” ucap Sekretaris umum IPSI Ponorogp Amrizal kepada Duta Nusantara fm.

Amrizal menyampaikan atlet pencak silat asal Pinorogo yang bertanding di PON Papua terus dipantau IPSI Ponorogo. Ahmad Zein telah mempersembahkan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Amrizal mengatakan prestasi yang diraih Ahmad Zein harus disyukuri bersama. Prestasi tersebut menunjukkan atlet-atlet pencak silat Ponorogo punya potensi besar meraih prestasi tingkat propinsi, bahkan nasional yang diharapkan sampai tingkat dunia.

“Ini bukti Ponorogo punya atlet berpotensi cabang Ini” imbuhnya.

Dengan prestasi ini diharapkan akan memotivasi para atlet pencak silat muda di Ponorogo untuk terus berlatih, meningkatkan kemampuan dan ketrampilannya. IPSI Ponorogo akan terus berupaya melakukan pembinaan dan meggelar kejuaraan guna mendapatkan bibit atlet berprestasi.

“semoga bulan Desember nanti kita bisa menggelar kerjurkab. Tahun 2020 tidak bisa digelar karena masa pandemi”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close