Highlight NewsKabar Kota Kita

Pencuri Satroni Kafe Di Ponorogo, Rusak Ventilasi

Dutanusantarafm.com- Kafe milik Arief Handy 45 tahun yang berada di Jl.Siberut Ponorogo menjadi sasaran pencuri. Tindak pidana pencurian itu baru diketahui korban saat persiapan membuka kafe pada Selasa 30 Juni 2020, pukul 05.30 pagi.


Pemilik Kafe Arief Handy menceritakan saat kafe ditutup pada Selasa sekira pukul 01.30 WIB, karyawannya Alfian menutup pintu utama kafe dengan kawat, serta menutup pintu samping dengan gembok. Setelah kafe sudah ditutup maka seluruh karyawannya pulang ke rumah. Seperti biasa sebelum kafe buka lagi maka karyawannya datang setelah subuh untuk mempersiapkan segala kebutuhan, seperti membersihkan halaman dan belanja. Pada saat karyawan kafe Zainul datang membersihkan halaman kafe saksi mengetahui pintu sedikit terbuka dan melihat ke dalam rumah ternyata beberapa barang berharga hilang. “ Saksi Zainul lalu menghubungi saya atas kejadian tersebut” ungkap Arief.


Beberapa barang berharga milik korban yang hilang antara lain sebuah TV Merk 32′; sebuah Sepeda Gunung, 2 buah tabung gas uk 3 kg, 1 box container susu, kopi sachet. Total kerugian materi yang dialami korban sekitar empat juta rupiah. Arief mengatakan kasus pencurian itu telah dilaporkan ke polisi dan telah dilakukan penyelidikan di tkp. Saat dilakukan pemeriksaan diketahui tralis ventilasi di kamar mandi menganga dan terdapat tapak kaki yang menempel di tembok. “ diduga pencuri masuk ke dalam rumah melalui fentilasi kamar mandi samping rumah tersebut” urainya.


Arief menambahkan dalam kurun waktu satu bulan ini kasus pencurian di kafenya sudah tiga kali terjadi. Pencurian sebelumnya berupa uang tunai yang ada di dalam kotak, namun nilainya tidak seberapa. Ia menduga pelaku dari tiga kali kasus pencurian di kafenya itu adalah sama. Sementara itu KBO sat reskrim Polres Ponorogo Iptu Haryadi membenarkan kasus pencurian itu. Kasus tersebut sedang ditangani petugas dan telah dilakukan penyelidikan di tkp. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close