Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor Di Jalan Raya Pulung

Dutanusantarafm-Akibat tertabrak sepeda motor seorang pejalan kaki meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan raya Ponorogo Pulung tepatnya Desa Sidoarjo kecamatan Pulung pada Kamis (22/07/2021) siang. Kecelakaan itu diduga karena pengendara sepeda motor yang kurang berkonsentrasi saat melintas di jalan tersebut.

Menurut keterangan saksi tabrakan terjadi saat Kendaraan R2 Merk Honda Versa Nopol AE 2942 UB yang dikendarai Dwi Sujatmiko melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Begitu usai melintasi jalan yang naik di timur pom bensin Pulung, tanpa disadari oleh pengendara asal Cirebon itu ada seorang pria Kamikun yang sedang berjalan kaki hendak menyeberang dari selatan ke utara. Namun karena pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan motornya akhirnya kakek (75) alamat Desa Sidoarjo Pulung itu tertabrak.

“Kemungkinan Dwi Sujatmiko kaget melihat ada orang menyeberang jalan, iapun tidak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut ” terang Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi

Iptu Hariyadi mengatakan akibat tertabrak motor itu korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan telinga mengeluarkan darah. Korban kemudian di rujuk di rumah sakit Darmayu untuk mendapatkan pengobatan.

“Namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan tidak berselang lama kemudian.” imbuhnya.

Sementara itu akibat tabrakan itu pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kaki. Sedangkan sepeda motornya sedikit mengalami kerusakan.
.
Kapolsek menjelaskan kasus kecelakaan itu saat ini sedang ditangani oleh unit laka satlantas Polres Ponorogo.
“petugas satlantas sedang melakukan pemeriksaan dan penelitian” pungkasnya (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close