Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

PEDAGANG LAMA PASAR LEGI GRUDUG KANTOR PERDAGKUM

DUTANUSANTARAFM.COM: Belasan pedangang Pasar Legi lama Ponorogo baik pemilik kios dan pemilik lapak dalam menggeruduk kantor Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ponorogo di lantai 7 Gedung Krida Praja , Senin (24/05/2021 ). Kedatangan mereka dalam rangka untuk klarifikasi rencana boyongan pedangang relokasi ke Pasar Legi  pada 4 Juni  mendatang. Pada pedagang kaget selama ini belum diajak musyawarah , belum disosialisasikan namun Disperdagkum malah mengungkapkan rencana boyongan ke Media.

Rudin pedangang roti lama di Pasar Legi Ponorogo mengaku kedatangannya mau klarifikasi soal boyongan karena informasi itu mengagetkan. Mereka belum disosialisasi tahapannya dan belum diajak musyawarah. Tahu_ tahu mau pindah ini kan membingungan .

“Undangan belum ada, pertemuan belum ada tiba tiba ada informasi boyngan. Biasanya teman- teman  upt pasar memberitahu mereka , kok tiba- tiba malah muncul dimedia. Kita pengin tahu tempatnya dimana sehingga saat boyongan sudah klier tidak ada masalah, “terang Rudin.

Hal senada juga disampaiakan Aris pedagang dalam pasar legi lama . Menurut Aris dirinya kaget mendapatkan informasi mau boyongan Pasar Relokasi ke Pasar Legi malah dari media . Pihak Perdagkum tidak terlebih dulu mengajak mereka pertemuan atau sosialisasi namun malah mengungkapkan dulu ke media. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close