New Single Anji “Menunggu Kamu”

Sukses dengan single DIA dan Bidadari Tak bersayap, ANJI sebenarnya sudah mempersiapkan single terbarunya yang merupakan kelanjutan dari 2 single tersebut sebagai trilogi bahagia.
Sudah banyak sekali yang bertanya dan menunggu trilogi tersebut, apakah ini lagu dimaksud? BUKAN, namun ini tak kalah bagusnya.
MENUNGGU KAMU adalah lagu pertama yang ditulis Anji untuk kebutuhan original soundtrack sebuah film. Beberapa kali memang lagu ANJI menjadi soundtrack / theme song, tapi itu adalah lagu yang sudah jadi.
Berbeda dengan lagu ini, kali ini ANJI benar-benar menulis sendiri lagunya berdasarkan cerita dari film Jelita Sejuba.
MENUNGGU KAMU mengambil sudut pandang seorang Wanita yang menjadi Istri dari seorang Tentara yang divisualkan dalam film Jelita Sejuba. Tentang seorang Wanita yang sering ditinggal oleh Suaminya demi mengabdi untuk Negara. Situasi yang menggambarkan dimana terkadang ia harus menghadapi berbagai macam hal yang terjadi dalam hidupnya, seorang diri tanpa kehadiran pasangannya.
Secara umum, lagu ini bisa diibaratkan suara hati dari mereka yang sering ditinggal pasangannya untuk bekerja atau melaksanakan tugas.
“Lihat aku sayang, yang sudah berjuang
Menunggumu datang, menjemputmu pulang
Ingat selalu sayan, hatiku kau genggam
Aku takkan pergi,menunggu kamu disini”

Demikian salah satu penggalan lirik dari lagu MENUNGGU KAMU, bercerita tentang kesetiaan, yang tidak mengenal batas.

Untuk konsep musik sendiri dikemas secara sederhana, sentuhan pop ballad yang dipadu padankan dengan karakter khas suara ANJI menjadi satu keutuhan dalam menyampaikan kerinduan dan kesetiaan.

NATUNA menjadi latar belakang tempat dalam vide klip ANJI – MENUNGGU KAMU (MY MUSIC)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *