Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Miseri Effendi : Menu Wajib Reses DPRD Ponorogo Sosialisasi Prokes

Dutanusantarafm-Saat reses atau jaring aspirasi masyarakat tidak lupa jadi sarana para anggota dewan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes).

“kita sudah sampaikan kepada para anggota dewan agar ikut mensosialisasikan protokol kesehatan” ucap wakil ketua dprd Ponorogo Miseri Effendi.

Miseri mengatakan reses yang dilaksanakan anggota dewan harus sesuai protokol kesehatan. Selain itu anggota dewan juga harus ikut mensosialisasikan prokes. Misalnya terkait 5 M, memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak,menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas.

“jadi selain menyerap aspirasi, maka anggota dewan juga harus mensosialisasikan prokes. Karena ini menjadi tanggung jawab bersama” terangnya.

Penyebaran covid 19 di Kabupaten sampai saat ini masih saja terjadi. Kasus terkonfirmasi masih diangka seratus lebih. Miseripun berharap dengan langkah mendisiplinkan protokol kesehatan maka diharapkan kasus covid 19 akan terus berkurang.

Reses anggota DPRD telah dilangsungkan sejak tanggal 18 Maret dan akan berlangsung selama sepekan. Reses adalah upaya mendapatkan masukan, atau usulan dari masyarakat sebagau bagian dari rangkaian penyusunan rencana pembangunan. Usulan ini akan dipadukan dengan hasil musrenbang oleh eksekutif.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close