Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kepala BPS Ponorogo : Seperti Apa Perilaku Masyarakat Di Masa Pandemi…??? Yukk..Ikutan Survei

Dutanusantarafm-Perilaku masyarakat mengalami perubahan karena adanya pandemi covid 19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini. Untuk mengetahui seperti apa perubahannya ? Badan Pusat Statistik kembali menyelenggarakan survei perilaku masyarakat pada masa pandemi covid 19.

“Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi COVID-19 dilaksanakan secara daring/online “ terang Kepala BPS Ponorogo Siswi Harini

Survei ini hanya akan dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu yaitu 13-20 Juli 2021. Karena survei dilakukan secara online maka cara pengisiannyapun cukup mudah, bisa dilakukan dimana saja. Ia menjelaskan cara mengisi kuesioner adalah melalui tautan https://survey.bps.go.id/open/covid.

“Kami mohon warga Ponorogo berpartisipasi pada Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi COVID-19 ini” harapnya.

Pada surevey online ini hanya diperlukan sekitar 10 menit untuk menyelesaikannya. Siswi juga menjelaskan pertanyaan dalam survei mencakup perilaku masyarakat di tengah pandemi dan bagaimana masyarakat menyikapi situasi pandemi. Misalnya seperti apa responden menjalankan protokol kesehatan, apa tanggapan terhadap pembelajaran siswa dengan tatap muka atau daring, bagaimana masyarakat mendapatkan barang kebutuhan dan lainnya.

Responden dalam survei ini tidak perlu takut karena kerahasiaan jawaban akan tetap terjaga. Pada survey ini tidak ada isian menyangkut data diri, yang penting usia diatas 17 tahun.
“Data akan dijamin kerahasiaannya “ imbuh Siswi.

Siswi juga menambahkan survei ini sangat penting bagi pemerintah. Karena hasil survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi COVID-19 dapat memberikan informasi penting bagi pemerintah dalam menangani dampak COVID-19.
“Karena itu yukk segera isi kuesioner di link yang disediakan, untuk pembangunan yang lebih baik”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close