Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Kegaduhan Di DPRD Ponorogo, Bukti Demokrasi Yang Hidup Setelah Lama Terbungkam

DUTANUSANTARAFM.COM : Situasi politik di DPRD Ponorogo saat ini cukup menghangat setelah bertahun- tahun dingin –dingin saja.Di media, antar anggota dewan, antar fraksi dan antar unsur pimpinan saling perang memberikan statemen terkait pembahasan RPJMD Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Tahun 2021-2026. Bahkan paska penandantangan keputusan RPJMD , Senin (02/07/2021) perang statemen belum.berakhir . Padahal keputusan melalui rapat paripurna itu melekat dan harus dilaksanakan semua anggota dewan dan pemerintah dalam hal ini bupati karena di sejutujui oleh 44 anggota dewan. Sehingga aneh, jika ada anggota dewan yang masih berstatemen kontra produktif dengan keputusan paripurna yang mereka setujui sendiri . Mungkin mereja  harus belajar lagi tentang aturan yang ada.

Miseri Effendi Wakil Ketua DPRD Ponorogo dari Partai Demokrat mengungkapkan dinamika politik yang berkembang di DPRD Ponorogo saat ini bisa dimaknai sebagai dinamika baru. Meski gaduh, menghangat dan seperti memanas namun ini perubahan yang baik yang sehat Semua jadi mau belajar tentang aturan dan memikirkan nasib rakyat baik anggota DPRD, masyarakat bahkan media.

“ Ini dinamika yang cukup baik. setelah sekian lama kita seperti terbungkam. Semua jadi mau buka- buka aturan lagi sehingga  anggota jadi cerdas, pak ketua jadi cerdas  “terang Miseri Effendi. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close