Highlight News

Kasus Covid 19, Ponorogo Ada Penambahan 15 Kasus Baru, 11 Pasien Sembuh

DUTANUSANTARAFM.COM-Informasi adanya penambahan 15 kasus baru terkonfirmasi covid 19 di Ponorogo disampaikan langsung oleh Bupati Ipong Muchlissoni melalui pesan whatsApp pada Rabu 15 Juli 2020 siang. Melalui pers rilisnya Ipong juga menyampaikan ada 11 pasien yang dinyatakan sembuh dari covid 19 , namun selanjuntya harus menjalani karantina mandiri.

Adapun tambahan 15 kasus baru tersebut adalah ,11 orang santri PP Gontor 2 , yang selanjutnya mereka akan dirawat di RS Lapangan COVID19 Indrapura Surabaya. “ Sedangkan 4 pasien baru lainnya adalah Laki-laki 30 tahun, alamat Desa Gontor Mlarak, Perempuan 34 tahun, alamat Jurug (Sooko), laki-laki 55 tahun, alamat Mangkujayan Ponorogo, merupakan bagian dari tracing kasus no. 79 dan perempuan, 42 tahun, alamat Desa Wilangan Sambit” ungkap bupati.

Pada kesempatan yang sama bupati Ipong Muchlissony juga mengakarkan ada 11 Pasien covid 19 yang dinyatakan Sembuh. “Alhamdulillah 11 orang pasien dinyatakan sembuh, antara lain , 10 orang santri yang dirawat di RS Lapangan Indrapura Surabaya dan 1 orang dari Ngebel (Pasien no. 52), yang memiliki riwayat sebagai sopir travel yang kontak dengan pasien confirm” jelasnya

Orang nomer satu di Ponorogo ini mengajak warga masyarakat untuk memperkuat solidaritas dengan saling menjaga dan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan. Jangan lupa sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker ketika berada di tempat umum , jaga jarak minimal 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain, tingkatkan imunitas tubuh dengan olahraga dan gembira serta berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dengan penambahan pasien terkonfirmasi dan dinyatakan sembuh maka data kasus covid 19 kabupaten Ponorogo adalah yang sembuh 44 orang, meninggal 4 orang, isolasi ,mandiri 3 orang, isolasi shelter 8 orang, isolasi Rs Ponorogo 25 orang , isolasi RS Ngawi 1 orang dan isolasi RS Lapangan Surabaya 12 orang. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close