Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo : Jangan Sungkan Minta Bantuan Pengamanan Polisi Saat Ambil Uang

Dutanusantarafm- Polisi siap memberikan bantuan pengamanan kepada warga masyarakat apabila dibutuhkan saat transaksi dengan perbankan.

“Jangan sungkan bila ingin minta bantuan kepada polisi,kami siap demi kepentingan masyarakat” tegas Kapolres Ponorogo AKBP.Moch Nur Azis dalam dialog bersama radio duta nusantara fm.

Perusahaan atau warga masyarakat bisa menghubungi petugas baik di Polres atau polsek bila ingin meminta bantuan pengamanan pada saat akan menabung atau mengambil uang dari bank, khususnya dalam jumlah besar. Namun sebelumnya disarankan untuk membuat surat atau mendatangi mapolres atau polsek terlebih dahulu agar bisa dilakukan koordinasi.

Kapolres mengatakan polisi siap membantu masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban, dan mencegah adanya aksi kejahatan. Menjelang lebaran Idul Fitri diprediksi transaski di perbankan akan mengalami kenaikan, karena kebutuhan masyarakat dan perusahaan meningkat. Pada momen seperti ini akan menimbulkan kerawanan dan ancaman kejahatan.

Ia menambahkan kepolisian akan siap memberikan bantuan pengamanan tanpa dipungut biaya alias gratis. “Tak perlu khawatir, karena pelayanan ini gratis. Semua untuk Masyarakat” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP.Edi Suyono mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan para pimpinan bank terkait pelayanan terebut. Selain itu disetiap bank juga telah dipasang banner atau poster yang isinya Polri siap membantu pengawalan nasabah bila ada yang memerlukan. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close