Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo : “Jangan Lupa Terus Jaga Kamtibmas Tanggal 9 Desember Makin Dekat”


Dutanusantarafm- Makin Dekat hari Pemungutan Suara pemilihan bupti dan wakil bupati Ponorogo tanggal 9 Desember 2020, keamanan dan ketertiban masyarakat adalah bagian penting yang harus terus dijaga. Warga Ponorogo punya tanggung jawab untuk menjaga dan memelihara kamtibmas ini.

Kapolres Ponorogo Mochamad Nur Azis meminta seluruh elemen dan warga masyarakat mendukung dan mensukseskan Pilkada Ponorogo 9 desember 2020. Salah satu caranya adalah bersama-sama mewujudkan keamanan dan keteriban masyarakat di kabupaten Ponorogo. “ Tanggung jawab menjaga kamtibmas bukan hanya dipundak Polri saja tetapi termasuk menjadi tanggung jawab warga masyarakat’ terangnya.

Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara dan masa kampanye yang masih berlangsung, maka warga harus saling bertoleransi. Artinya meski beda pandangan,beda pilihan tetapi perbedaan itu jangan sampai menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat. “Semua punya pilihannya masing-masing, dan itu harus dihormati” tegasnya.

Nur Azis juga menambahkan kamtibmas yang kondusif akan mendukung kelancaran dan suksesnya Pilkada Ponorogo. Karena itu disetiap kesempatan Polri selalu menghimbau dan meminta untuk jaga kamtibmas dan ciptakan situasi yang kondusif di pesta demokrasi lima tahunan ini. “situasi kondusif yang sudah terpelihara ini jangan sampai terganggu karena pilkada”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close