GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Mochamad Nur Azis Pimpin Bedah Rumah Di Pulung Merdiko

Dutanusantarafm.com – Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si memimpin Bedah Rumah milik Mbah Boinem di Dukuh Segropyok Jatikunir Desa Pulung Merdiko Kecamatan Pulung. Jum’at (30/10)

Nur Azis mengatakan kegiatan bakti sosia ini jugal dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020,, sebagai bentuk kepedulian Polres Ponorogo kepada masyarakat yang memang membutuhkan.
Selain untuk menjaga kamtibmas dan perlindungan masyarakat kepolisiani juga akan selalu hadir demi meringankan beban mereka di tengah Pandemi Covid-19.

Pemilik rumah mbah Boinem yang beralamatkan di Desa Pulung Merdiko ini menghuni rumah yang tak layak pakai bersama dengan kedua cucu nya. Saat musim hujam seperti ini rumahnya pun kerap bocor jika hujan turun.

” Ops Zebra Semeru tahun ini tidak akan melaksanakan Razia kelengkapan Berkendara dengan penindakan, namun kali ini kita akan digunakan dengan Bakti Sosial, pemberian bantuan dan lainnya kepada warga yang membutuhkan.Terlebih saat ini kita menghadapi Pandemi yang belum berakhir, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan namun tetap dituntut untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.” Tuturnya.

Pada kesempatan ini Azis menyerahkan Bantuan kepada mbah Boinem sekaligus meletakkan Batu Pertama tanda dimulainya Pembangunan kembali Rumah tersebut.

“Semoga ini menjadi Amal Jariyah dan tabungan untuk bekal di akhirat bagi kita semua.” tambah Azis

Sementara itu, Kades Pulung Merdiko mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolres Ponorogo bersama jajaran nya, ” semoga apa yang di cita kan Polres mendapat Keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa.” ucapnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close