Dinamika AktualKabar Kota Kita

Johan Budi Apresiasi Penyaluran BTPKLW Polres Ponorogo

Dutanusantarafm- Anggota komisi III DPR RI Johan Budi Sapto Pribowo memantau langsung penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) di aula Polres Polres Ponorogo pada Kamis (21/10/2021). Johan Budi berharap penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan bisa memberikan manfaat kepada para pedagang di Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungan kerja di Mapolres Ponorogo Johan Budi disambut oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani beserta Pejabat Utama Polres Ponorogo. Johan Budi Sapto Pribowo anggota Komisi III DPR RI mengapresiasi Polres Ponorogo dalam hal penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima.

“Penyaluran BTPLW vukup lancar dan tertib, semoga bermanfaat untuk pedagang” Ujar Johan Budi.

Johan Budi menyampaikan TNI-Polri dalam penyaluran BTPKLW merupakan ujung tombak pemerintah sehingga diharapkan bantuan bisa tepat sasaran kepada yang membutuhkan. Masa pandemi covid 19 yang berlangsung sudah satu tahun lebih memberikan dampak ekonomi. Melalui BTPKLW diharapkan bisa menguangi beban para pedagang.

“Saya datang di Polres Ponorogo ini, untuk melihat langsung bagaimana proses penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kali lima. Ada yang dilakukan secara door to door, saya mengapresiasi langkah in.,” imbuhnya.

Pada bagian lain Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo berterima kasih kepada anggota Komisi III DPR RI Johan Budi Sapto Pribowo yang sudah ikut memantau penyaluran BTPKLW dan mengunjungi Polres Ponorogo. Apresiasi yang diberikan kepada TNI-Polri di Ponorogo diharapkan akan semakin memotivasi kerja dalam upaya meningkatkan tugas pokok dan fungsi TNI Polri. Tidak terkecuali dalam ikut mendukung kerja pemerintah dalam penanganan covid 19 dan dampak yang ditimbulkannya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close