Dinamika AktualKabar Kota Kita

Hut Ke 75 RI, Kapolres Ponorogo Bagikan 30 Ton Beras Kepada Warga Miskin

Dutanusantarafm.com:  Kapolres AKBP.Muchamad Nur Azis  melaksanakan giàt pembagian beras kepada warga miskin  dalam rangka  peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia. Pembagian beras diantarannya diberikan  kepada warga kurang mampu di kelurahan banyudono  kecamtanan Ponorogo, Rabu (19/08/2020). Pembagian beras dan paket sembako  lainya itu merupakan kloter ke 3 dari program kapolri . Total bantuan beras yang sudah berikan polres Ponorogo kepada warga miskin  terdampak Korona sampai saat ini mencapai 30 ton yang dibagikan dalam 3 tahap. Bantuan itu diberikan salama 3 tahapan untuk warga miskin  yang sebelumnya belum tersentuh bantuan apapun.

AKBP. Muchamad Nur Aziz  mengakui bahwa bantuan yang diberikan Polres Ponorogo ini mungkin tidak mampu menyentuh warga kurang mampu semuanya di Ponorogo namun  berharap bisa membatu kehidupan mereka yang kesulitan ekonomi dimasa pandemi korona yang eantah kapan akan berakhir ini. Ini sebagai bentuk perwujudan bahwa negara  selalu hadir untuk rakyat dalam situasi apapun .

“Bantuan beras ini adalah bantuan beras dari kapolri  dan sudah kita berikan kepada masyarakat tidak mampu Ponorogo  dengan total 30 ton , “jelas kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz kepada Dutanusantarafm.com, Rabu (19/08/2020) .(end)  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close