Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Hut ke 75 Bhayangkara. Satlantas Polres Ponorogo Beri Bonus Vaksin Gratis Pemohon SIM

Dutanusantarafm-Satlantas Polres Ponorogo tidak ketinggalan ikut mengambil peran dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Ponorogo. Salah satunya dengan vaksinasi gratis kepada semua pomohon SIM di ruang pelayanan publik satlantas polres Ponorogo. Kamis (01/7/2021)

Program vaksinasi gratis itupun disambut gembira para pemohon SIM yang saat itu berada di lokasi tersebut. Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo menjelaskan vaksinasi gratis diberikan tak lain tanggal 1 Juli 2021 adalah hari yang istimewa bagi seluruh Korp Bhayangkara diseluruh Indonesia.

“Tanggal 1 Juli adalah hari Bhayangkara dimana mana tahun ini telah berusia 75 tahun”ungkap AKP Indra.

Indra mengatakan Satlantas Polres Ponorogo menggabungkan Vaksin covid-19 dengan pelayanan Publik. Pemohon SIM yang belum divaksin dipersilahkan menuju kantor Satpas Polres Ponorogo untuk disuntik vaksin oleh petugas kesehatan yang di bantu oleh Dokter Kesehatan Polres Ponorogo.
“Sudah ada tempat dan petugas khusus yang melayanai vaksinasi, sehingga tidak mengganggu pelayanan SIM secara umum”terangnya.

Mengacu protokol kesehatan pelaksanaan vaksinasi menggunakan SOP yang sudah ditentukan oleh Dokkes Kesehatan Polres Ponorogo. Pemohon sebelum disuntik Vaksin didata oleh petugas kesehatan untuk dimintai keterangan terkait riwayat penyakit yang dideritnya. Menariknya pada vaksinasi gratis ini pemohon SIM yang telah divaksin ditempat tersebut diberikan bukti kartu Vaksinasi oleh tim Kesehatan Polres Ponorogo.

Satlantas Polres berencana akan meneruskan program vaksinasi tersebut pada hari berikutnya . Sementara itu tercatat lebih dari sepuluh orang pemohon SIM yang berkesempatan disuntik vaksin pada kesempatan tersebut.
” Kita berencana melanjutkan program itu pada besok dan seterusnya, jika memungkinkan” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close