About Us

HISTORY

LATAR BELAKANG

Keinginan untuk mendirikan sebuah stasiun radio berawal dari kondisi masyarakat diawal tahun 90-an, menggeliat menunjukkan perkembangan disegala bidang, utamanya seni dan budaya. Minat dan keinginan masyarakat Ponorogo untuk mencintai music daerah dan terpenuhinya kebutuhan hiburan, mendorong kami untuk mendirikan radio. Dan alhamdulillah bisa terwujud di tahun 1992.

Berdirinya sebuah radio swasta yang baru diharapkan menjadi satu wahana yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang hiburan, memberi fasilitas pengembangan musik, menyalurkan bakat dan minat, memberi informasi di segala bidang yang mana ketika itu wahana hiburan sangat terbatas.

Kini radio Duta Nusantara berpindah dari jalur AM 1134 menjadi 92.1 Mhz, pada awal tahun 2000-an. Dengan persaingan radio yang ketat saat itu, kami pun terus mengembangkan konsep Radio digital seperti sekarang ini.

Masyarakat Ponorogo yang kultural agamis dan dinamis mencirikan masyarakat yang nampak harmonis, guyub dan rukun. Oleh karena itu dengan menyajikan  program-program acara yang diminati oleh pendengar segmen 18 th keatas semoga Duta Nusantara bisa menjadi yang terbaik radio pilihan pendengar.

VISI

RADIO DUTA NUSANTARA

Menjadi Sobat Pendengar yg setia, serta memberikan hiburan kepada Masyarakat.

MISI

RADIO DUTA NUSANTARA

  • Radio yang mampu menyajikan produk siaran yang mengeduksi dan menghibur.
  • Memberdayakan paguyuban seni dan budaya masyarakat
  • Perusahan yang mampu memberikan keuntungan bagi semua pihak
  • Menjadikan Duta Nusantara sebagai media pengembangan seni dan budaya masyarakat
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close