Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC) Internasional Bantu Pembangunan Ponorogo

Bupati Sugiri Sancoko  menyampaikan  kerjasama atau MOU dengan Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC)  Internasional  sangat penting karena akan membantu mempercepat pembangunan di Ponorogo ditengah pandemi Korona. Kerjasama ini menjadi  catatan sejarah baru buat Kabupaten Ponorogo karena sebagaian pembangunan di tahun anggaran 2021 ini berasal dari dana non APBD. Bantuan yang diberikan oleh GDTC ke Ponorogo sebesar Rp 750 milyar . Nilai bantuan itu jika di bandingkan dengan jumlah  APBD Ponorogo yang nilainya sekitar 2,1 trilyun maka  bantuan ini besarnya hampir setengah dari APBD.

Chairman GDTC  internasional yang merupakan  Putra Mahkota Maroko HEH Sharif Moulay Sidi Al Sultan Ahmad Bin Zuhir Bin Mohammad Bin Jaber Al Natour dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya bupati Kabupaten Ponorogo. Dikatakan putra mahkota Maroko, dirinya sangat bersyukur karena pada masa pandemi Covid-19 masih diberikan kesempatan berkunjung ke Ponorogo untuk melaksanakan kerjasama.

“Selaku ketua GTDC, saya berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Ponorogo.”ungkapnya disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh tamu undangan.

Ditambahkan putra mahkota Maroko, bahwa dirinya melaksanakan kerjasama ini untuk kebaikan umat dan pada hari ini akan mulai dilaksanakan kerjasama dengan GDTC Internasional . (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close