Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Eko Setyoranu , Wakil Ketua DPRD Pacitan Tak Mau “Ngeboss” Turun Langsung Demi Rakyat

DUTANUSANTARAFM.Com: Pacitan –Para pejabat sekaligus pemimpin masyarakat harus menunjukkan rasa kepeduliannya kepada rakyat di tengah multikrisis yang terjadi akibat  pandemi   covid-19. Eko Setyoranu  wakil Ketua DPRD Pacitan  dari Fraksi PDIP menyatakan dirinya tidak mau macak “ ngebos” ( berlagak seperti Bos. red)  meski menjabat wakil DPRD. Sehingga  selalu terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat  dari krisis ekonomi dan krisis kesehatan yang membuat kehidupan masyarakat Pacitan penuh kesulitan ini. Ini untuk menunjukkan pada rakyat bahwa dampak pandemi dirasakan oleh semua lapisan termasuk dirinya.  Namun karena lebih beruntung maka harus saling berbagi, saling peduli dan saling bergotong royong bersama.

“Saya dan kita semua wakil rakyat terutama dari PDIP itu lahir dari rahim rakyat kecil  sehingga gak perlu sok sok an ngebos . Makanya, seperti  memberikan bantuan  ini kita tangani sendiri bersama teman -teman sehingga dapat merasakan  apa yang dirasakan rakyat dan mengetahui  keluh kesah  mereka secara langsung,”ungkap Eko Setyoranu  yang  juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan, Kamis Rabu ( 28/07/2021)

Demi tahu kondisi rakyatnya Eko Setyoranu turun sendiri berikan bantuan

Eko Setyoranu juga menyapaikan  seperti masyarakat  di kabupaten lain  warga Pacitan saat ini juga  terpojok dengan dampak PPKM dengan melonjaknya Virus CORONA  varian baru banyak. Karena banyak  orang yang takut yang keluar rumah.  Sehingga dengan bantuan  paket sembako dari  Puan Maharini Ketua DPR RI dan Johan Budi Sapto Pribowo dari  Anggota komisi III DPR RI Fraksi PDI  meringankan beban rakyat.

“Terimaksih Bu Puan Maharani dan pak Johan  Budi  bantuan ini menunjukkan bahwa  para pemimpin kita hadir untuk rakyatnya  meski di pelosok seperti Pacitan. Harapannya bantuan ini  berkelanjutan. Bantuan ini nanti akan saya serahkan langsung dari tangan saya ke rakyat  terdampak covid , rumah per rumah . Saya ingin mengetahui keadaan mereka ,”terang Eko Setyoranu. (wid).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close