Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Ditemukan Tengkorak Kepala Korban Longsor Banaran Pulung

Dutanusantarafm-Sebuah tengkorak kepala manusia ditemukan di aliran Sungai ikut Lingkungan Kajaran Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Tengkorak kepala manusia dewasa dengan ukuran diameter 15 Cm itu ditemukan dua warga setempat saat berangkat ke ladang.
.
Kapolsek Pulung Iptu Hariadi mengatakan kronologi Kejadian pada Hari Minggu (25/04/ 2021) sekira pukul 06.30 Dasar bersama Jarnu berangkat ke ladang. Kedua saksi itu saat melewati aliran sungi yang terbentuk dari bekas longsoran tanah yang terjadi sekitar empat tahun yang lalu yaitu di Dukuh Tangkil itu melihat ada 1 (satu) buah tengkorak kepala manusia.

“tengkorak itu terlihat berada diatas batu kali” ungkapnya.

Ia menambahkan atas kejadian tersebut selanjutnya saksi menghubungi perangkat desa untuk diteruskan ke Kantor Polsek Pulung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan
petugas dilokasi, diduga tengkorak itu adalah korban bencana tanah longsor yang terjadi pada tahun 2017. Pada waktu di lakukan pencarian terhadap korban saat itu masih ada yang belum diketemukan.

Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat akhirnya penemuan tengkorak kepala manusia tersebut di kuburkan di makam umum desa Banaran. “Tengkorak itu selanjutnya dikuburkan”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close