GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Diduga Mengantuk Motor Tabrak Tiang Besi Di Jalan Raya Slahung, Pengendara Tidak Terselamatkan

Dutanusantarafm.com-Kecelakaan tunggal di jl raya Slahung pada Minggu 25 Oktober 2020, pukul 02.30 wib mengakibatkan pengendara sepeda motor Ricky Alzhandy asal Desa Slahung meninggal dunia, Korban (20th) yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter Warna hitam No. Pol AE 5302 VB meninggal akibat luka parah dibagian kepala. Sedangkan motor korban mengalami rusak parah setelah menumbur tiang besi yang ada di pinggir jalan.

Kapoldsek Slahung AKP. Haryono membenarkan adanya laka tunggal yang merenggut nyawa itu.
Kecelakaan di Jl. Raya Slahung Pacitan tepatnya di Utara Balai Desa Jebeng Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo itu berawal saat korban melintas dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di tkp korban tidak bisa mengendalikan motornya, hingga menumbur tiang besi yang ada dipinggir jalan.

“korban dan motornyapun terpental, hingga yang bersangkutan tidak sadarkan diri” ungkapnya.

Petugas Polsek Slahung yang datang ke TKP langsung membawa korban ke RSUD Harjono untuk di lakukan penanganan medis.
“Namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan”ucapnya.

Haryono menduka kecelakaan tunggal pada minggu dini hari itu terjadi karena korban mengantuk. “dugaan awal mengantuk karena kondisi jalan sedang sepi”terangnya.

Melihat. kondisi jalan lumayan lebar, mulus sedang sepi, bosa memicu pengendara untuk ngebut. Jika lengah sedikit bisa sangat berbahaya. Karena itu ia menyarankan bagi pengendara untuk selalu berhati-hati. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close