“Berjuta Rasa” Feren Easy Listening Banget…


Ponorogo, 10 Oktober 2018

Music Realese,

Sebuah talenta bernyanyi yang apik dari seorang penyanyi pendatang baru di belantika musik Indonesia. Ferensa Thitania, adalah anak muda yang berbakat dan masih berusia 14 tahun yang telah berani menjajal tatangan di industri musik tanah air.

Ferensa Thitania mengawali karir sebagai model dengan deretan prestasi, seperti Juara 1 Gebyar Batik 2018, Juara Favorite Batik Competition 2010 dan masih banyak lainnya. Kecintaan pada musik akhirnya membawa gadis kelahiran 28 November 2003 ini ke dunia tarik suara.

Pada tanggal 25 September lalu, sudah dilaksanakan Grand Launching single terbaru nya yang berjudul “BERJUTA RASA”diciptakan oleh komposer Paul Laks dan berkisah mengenai cinta pertama, di mana tema ini sangat berhubungan dengan kisah cinta dari kebanyakan orang.

Kehadiran Feren diharapkan bisa memberi warna baru bagi industri musik Tanah Air. Namun yang pasti, gadis belia ini sudah sangat siap untuk meramaikan gaung persaingan pasar musik dan mencatatkan namanya sebagai penyanyi berprestasi di Indonesia. (MD_YKD)

 

 

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *