Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Beri Pencerahan Sopir Acs Dimasa Covid-19, Dishub Evaluasi

DUTANUSANTARAFM.COM :  Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo  (DISHUB) melakukan evaluasi  terhadap Angkutan Cerdas Sekolah (ACS) pada Senin ( 14/12/2020).  Dimpinpin langsung Kepala Dinas  Perhubungan Ponorogo Djunaidi  membahas tentang kondisi program ACS, Strategi, trayek  pada tahun anggaran 2021 mendatang.  Selain Itu evaluasi ini juga dalam rangka memberikan pencerahan kepada sopir sopir ACS bahwa meski berhenti selama pandemi covid-19 namun tidak berarti programnya menghilang.

Hal tersebut di sampaikan Kadis Perhubungan Djuanidi kepada Dutanusantarafm.com,  Senin (14/12/2020) usai mempimpin rapat koordiansi . Pencerahan kepada para sopir  ACS bahwa program ACS  masih tetap  ada  meski untuk sementara waktu belum berjalan karena covid-19. Ini penting agar para sopir  tidak mengalami kerisauan.

“Programnya masih ada , hanya saja untuk sementara tidak berjalan karena anak sekolah masih libur. Selain itu untuk strategi, trayek di tahun 2021  juga masih menunggu kebijakan Dinas Pendidikan. Apakah nanti  proses pembelajaran tatap muka itu langsung 100 % ataukah hanya 50 % dulu, itu berpengaruh pada operasinal kita nantinya. Jadi semua masih belum jelas,”terang Djunaidi. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close