Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Banyak Persoalan Warga Karena Covid-19, Giri Sancoko Siapkan Waktu Untuk Ajang Wadul

DUTANUSANTARAFM.COM: Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyatakan siap mengagendakan waktu untuk rakyat Ponorogo jika terpilih menjadi Bupati Ponorogo pada pilkada serentak 9 Desember. Waktu khusus untuk rakyat tersebut dinamainya “Ajang Wadul Rakyat ”.  Rencananya ajang wadul rakyat diagendakan setiap hari Jumat paska sholat  jumat. Giri Sancoko memperkiraan dalam masa pemulihan ekonomi, sosial , budaya dimasa pandemi covid-19 ini banyak persoalan yang dihadapi warga .Harapannya dalam ajang wadul, Sugiri Sancoko jika terpilih menjadi bupati akan mendapatkan masukan, usulan dan problematika masyarakat. Pasalnya ditengah pandemi covid-19 , masyarakat untuk move on dan merecovery ekonomi mereka akan menghadapi banyak persolan.  

Hal tersebut disampaikan Paslon 01 Sugiri Sancoko usai melakukan kunjungan pembekalan dan pemantapan tim pemenangan di Desa Ngunut Kecamatan Babadan, Ponorogo,  Minggu Malam ( 08/11/2020). Menurut  Sugiri Sancoko , program ini direncanakan karena dirinya tidak mau suatu saat ada penumpukan permasalah terutama menyangkut pelayanan. Rakyat butuh saluran untuk tempat wadul atau mengadu. Karena sebelumnya banyak keluhan yang disampaikan pada akhirnya lempar sana dan lempar sini tanpa penyelesaian.

“Dalam ajang wadul, nantinya bisa duduk bersama antara rakyat dan bupati  untuk  menginventarisir problematika masyarakat. Selanjutnya , ada waktu 2 hari buat bupati  rapat  internal. Kemudian, pada Senin bisa dieksekusi. Saya ingin  mencari dan mendekati  rakyat  untuk mendapatkan saran , masukan dan kritikan secara langsung, “jelas Sugiri Sancoko. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close