Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Bantu Mobilitas Warga Ponorogo Saat Pandemi , Damri Kembali Buka Rute Ke Surabaya

DUTANUSANTARA FM.COM :  Ponorogo – Damri Cabang Ponorogo kembali menghidupkan trayek  Ponorogo- Surabaya  sejak  6 Agustus 2021.  Pembukaan kembali trayek angkutan Ponorogo- Surabaya setelah  6 tahun di bekukan  dilakukan dalam rangka persembahan membantu mobilisasi rakyat  di HUT Kemerdikaan RI ke 76 tahun . Selain itu ada permintaan masyarakat wilayah Ponorogo, Madiun, Nganjuk dan Surabaya yang cukup besar di tengah pandemi covid-19  ini  agar Damri kembali hadir  melayani rute / trayek Ponorogo – Surabaya. Penumpang  bisa naik Damri  melalui Terminal Seloaji Ponorogo, Terminal Purbaya Madiun, Terminal Anjuk Ladang Nganjuk, Terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya dan Terminal Tambak Osowilangun Surabaya.

“Sebenarnya  6 tahun yang lalau kita pernah ada trayek Ponorogo-Surabaya namun  di bekukan , Dan sekarang kita hidupkan lagi karena permintaan masyarakat yang cukup besar, “kata Nico R Saputra General Manager Damri Cabang Ponorogo , Rabu (11/08/2021).

Nico R Saputra General Manager Damri Cabang Ponorogo  kepada Dutanusantarafm.com  menjelaskan dengan beroperasinya kembali rute Ponorogo – Surabaya, diharapkan  mampu membantu mobilitas masyarakat di tengah pandemi saat ini. Terutama untuk masyarakat untuk pekerjaan , perdagangan juga untuk mahasiswa  yang kuliah.

Di informasikan , perjalanan  Bus DAMRI dari Ponorogo (Pool DAMRI Ponorogo) di mulia pukul  jam 22.45 WIB keberangkatan hari Kamis, Jum’at, Sabtu & Minggu. Dari Surabaya (Pool DAMRI Jagir) jam 14.00 WIB keberangkatan hari Jum’at, Sabtu, Minggu & Senin. Tarif yang dikenakan sebesar Rp. 70.000,-. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close