Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Santri Ponpes Jambon Tewas,Diduga Dianiaya Seniornya

PONOROGO – Satreskrim.Polres Ponorogo Jawa Timur bekerjasama dengan RSUD .Dr.Hardjono  melakukan proses otopsi jenazah dalam kasus dugaan penganiayaan berujung maut , pada Kamis (24/06/2021). Penganiyaan  terjadi oleh senior terhadap korban di salah satu Ponpes di kecamatan Jambon. Penganiayaan  diduga dilakukan oleh 3 seniornya dilingkungan pondok pada Selasa(22/06/2021) menyebabkan korban koma dan dirawat dirumah sakit  selama 2 hari .Kemudian pada Rabu Malam.(23/06/2021) meninggal dunia. Korban berinisial M  adalah santri berumur 15 tahun berasal  dari Palembang , Sumatra Selatan .

Berdasarkan pantauan dutanusantarafm.com di Unit PPA Satreskrim  Polres Ponorogo , Kamis (24/06/2021) ada 3 santri yang dimintai keterangan didanpingi orang tua perempuan. Pemilik pondok pesantren juga  terlihat di Satreskrim . Pekerja sosial ( peksos ) juga terlihat mendampingi  saksi  karena  2 pelaku  diantaranya masih anak -anak.

Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP. Hendi Septiadi mengatakan hari ini pihaknya memeriksa saksi dan autopsi jenazah korban.

“Intinya benar ada kejadian pengeroyokan, terhadap korban ini kita mau melaksanakan otopsi,” ungkapnya, Kamis (24/6/2021).

Kasatreskrim AKP. Hendi juga menjelaskan, penyelidikan dilakukan karena korban meninggal dunia dan sempat di rawat 2 hari di rumah sakit.

“Dini hari tadi dikabarin meninggal, kita koordinasi dengan dokter nya kita lakukan otopsi di RSUD,” jelasnya.

Kasatreskrim Polres Ponorogo menyampaikan penyebab penganiayaan karena ada permasalahan antara  korbannya  dan pelaku . Korban  di tegur kemudian dikroyok.

“Para pelaku pengeroyokan ada yang dewasa ada yang anak- anak,”terang AkP.Hendi Septiadi.(wid)

Kemudian korban selama dua hari tidak sadarkan diri dirumah sakit. Hari Kamis (24/6/2021) diketahui korban meninggal dunia. (Wid).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close